-->

Review & Sinopsis Elite Season 4, Alur Cerita Makin HOT

Sinopsis Elite Season 4 - NETFLIX pada tahun ini kembali lagi melanjutkan atau mengeluarkan lanjutan dari series elite season 3. Namun pada elite season 4 ini memiliki beberapa tokoh baru yang akan berperan sebagai siswa-siswi sekolah ternama di Eropa tersebut.

Bagaimana sinopsis elite season 4 dan review lengkapnya? Penasan kan? Simak sinopsis dan ulasannya di bawah ini.

Sinopsis Elite Season 4

Saat tiga orang remaja kelas pekerja mendaftar ke dalam sebuah sekolah swasta paling eksklusif di Negara Spanyol, perselisihan dengan siswa kaya raya berubah menjadi tragedi yang sangat mencekam.


Pemeran Elite Season 4

Creator dari series Elite season 4 ini adalah Dario Madrona dan Carlos Montero. Dan Netflix original series ini tergabung dalam sebuah genre crime, drama, thriller dan dirilis disebuah platform digital yaitu Netflix.

Series Elite ini memiliki 4 season, dan pada season ke 4 ini memiliki 32 episode. Adapun daftar cast yang ada pada series Elite season 4 ini ada Itzan Escamilla, Miguel Bernardeau, Omar Ayuso dan lain-lainnya yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu.

Review Elite Season 4

Elite season 4 dibuka dengan adegan Guzman yang diinterograsi oleh kepolisian di sebuah pesta. Karena saat itu salah satu tokoh di series ini ditemukan hampir meninggal di tengah sebuah danau. Polisi pun melakukan interograsi kepada tokoh-tokohnya untuk mencari tahu siapa dalangnya.

Lalu diceritakan juga kilas balik sebelum pesta tersebut terjadi. Saat itu di sekolah Las Encinas kedatangan beberapa wajah baru, dimana ia memiliki kebijakan baru tentang murid beasiswa yang akan menimbulkan konflik tersendiri. Lalu ketiga anak dari Benjamin yang bersekolah disana yaiutu Ari, Patrick dan Mencia.

Lalu disana juga diperkenalkan tokoh baru dalam series Elite ini yaitu Pangeran Philip yang menjalin sebuah hubungan asmara dengan Cayetana yang sekarang menjadi seorang Cleaning Service di sekolah Las Encinas.

Kehadiran dari ketiga tokoh itu pun membawa drama percintaan baru di sekolah tersebut. Dimana Ari yang menjadi rebutan Guzman dan Samuel. Lalu Patrick yang menggangu hubungan Omar dengan Ander. Dan Mencia yang jatuh cinta dengan Rebe.

Elite Season 4 Review

Sejujurnya menurut gua original series dari platform Netflix ini merupakan series yang seharusnya berhenti di season ketiga. Season 4 ini tidak ada yang sepesial, atau bahkan tidak ada yang benar-benar baru.

Konfliknya seperti pengulangan season sebelumnya, dimana akan ada kejadian yang menimpa salah satu tokohnya, lalu polisi akan menginterograsi tiap tokohnya untuk mencari kebenaran akan kasus tersebut.

Yang baru pada series Elite season 4 ini adalah hadirnya beberapa tokoh baru yang masih sulit menggantikan tokoh lama pada season sebelumnya. Kehadiran beberapa dari mereka pun hanyalah sebagai perusak hubungan tokoh yang lama.

Misteri yang menjadi cirri khas series Elite pun di season 4 ini terasa kurang dan hanya sebatas pelengkap saja.

Untungnya twist dari akhir episode berhasil dieksekusi dengan baik.
Season ini lebih didominasi dengan romancenya yang terbilang makin liar dan jujur saja kurang gua sukai. Bagaimana disini relationship yang dibangun dari season sebelumnya, hancur begitu saja pada season 4 ini.

Ditambah lagi salah satu tokohnya disini menjalin hubungan dengan orang yang jauh lebih tua.

Baca Juga: Review Lengkap Stranger From Hell

Kisah Pemeran Lama Masih Menarik Untuk Diikuti

Beberapa tokoh lama seperti Guzman, Samuel, Ander, Omar, Cayetana, Rebe di season 4 ini kisahnya masih menarik untuk diikuti. Bagaimana Samuel dengan Guzman berkonflik karena rebutan Ari, lalu Ander dengan Omar yang hubungan mereka diuji karena hadirnya seorang yang bernama Patrick.

Ada juga Rebe yang menjalin hubungan dengan Mencia, terakhir Cayetana yang menjalin hubungan dengan Pangeran Philip meski terdapat perbedaan status social yang mencolok.
Kisah Cayetana dengan Pangeran Philip ini mungkin yang paling menarik di season ini.

Bagaimana Philip disini menyimpan rahasia besar tentang dirinya yang sangat buruk.
Jujur saja season 4 ini tidak semenarik dari ketiga season sebelumnya. Series Elite ini pun dikonfirmasi akan mendapatkan season 5 dengan kehadira para tokoh baru.

Sangat disayangkan bahwa kehadiran para tokoh-tokoh baru tidak berhasil menjadikan elite season 4 ini menarik. Ditambah lagi aka ada tokoh lama yang akan mengucapkan selamat tinggal. Entah mengapa di season ini seragam sekolah yang dikenakan tokoh barunya semakin liar.

Gua pun berpikir apa sekolah di Spanyol memang sebebas ini? Terlepas dari segala kekurangan, gua tetap apresiasi acting dari castnya baik yang lama maupun yang baru.

Elite Season 4 Rating

A Netflix Original Series ini mendapatkan rating dari IMDb sebesar 75, dan dari Rotten Tomatoes mendapat rating sebesar 75 juga. Dan dari gua sendiri skor rating 70 kayaknya lumayan cukuplah.

Karena apa? Gua cuma merasa bahwa series Elite season 4 ini hanyalah sebagai flashback dari tokoh-tokoh lama yang kita ketahui.

Apabila Anda ingin mengetahui bagaimana detail alur cerita series elite season 4 ini, silahkan Anda menonton di platform NETFLIX. Namun untuk mengurangi rasa penasaran Anda, silahkan simak video trailer dari series elite season 4 di bawah berikut.



0 Response to "Review & Sinopsis Elite Season 4, Alur Cerita Makin HOT"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel