-->

Sinopsis Peacemaker 2022 Beserta Review Lengkapnya

Halo para penggemar DC Universe! Kalian sudah nonton series terbaru dari DC gak nih? Yaps, series tersebut berjudul Peacemaker yang rilis pada tanggal 13 Januari 2022, dan dirilis pada layanan streaming HBO MAX

Creator: James Gunn
Genre: Action, Adventure, Comedy
Platform: HBO MAX (2022)
Jumlah Episode : 8 (1 Season)
Cast: John Cena, Danielle Brooks, Freddie Stroma

Sinopsis Peacemaker 2022

Peacemaker merupakan series spin-off dari film The Suicide Squad 2021. Series Peacemaker menceritakan 5 bulan setelah kejadian di The SuiCide Squad di mana Peacemaker baru saja sembuh dari cideranya.

review peacemaker indonesia

Setelah keluar dari rumah sakit, Peacemaker pun bertemu dengan group A.R.G.U.S yang dipimpin oleh Amanda Waller. Ia diberi pilihan, kembali ke penjara Belle Reve atau bergabung dalam misi yang disebut "Project Butterfly"

Review Peacemaker Bahasa Indonesia

Setelah dibuat gila dengan the suicide squad 2021 yang kocak dan brutal, James Gunn pun kembali melanjutkan kegilaannya di series Peacemaker ini. Kita diajak mengenal lebih dalam sosok Peacemaker ini, seseorang yang rela membunuh demi terciptanya perdamaian.


Disini diperlihatkan bagaimana masa Ialu dari Peacemaker yang tragis yang mempengaruhi dirinya di masa depan dan membuatnya memutuskan menjadi seorang peacemaker.

Disini terlihat bagaimana pengembangan karakter dari peacemaker yang cukup baik.

Sama seperti The Suicide Squad, Peacemaker ini benar benar sangat menyenangkan. Visualnya yang tidak dark tentunya. Series ini penuh jokes yang akan membuat kalian tertawa.

Bahkan di momen-momen yang terlihat serius, ternyata isi bercanda juga. Jokesnya datang dari kelakuan gila para tokohnya serta dialog dialognya. Hampir semua tokohnya disini menyenangkan.

Salah satu alasan besar Iainnya series ini menarik karena munculnya Vigilante. Sosok yang terlihat sadis, namun ternyata sangat konyol. Bahkan konyolnya melebihi Peacemaker itu sendiri.

Meskipun series ini penuh jokes, bukan berarti series ini ramah ditonton bareng keluarga. Peacemaker ini benar-benar brutal, akan banyak scene-scene bagian tubuh terpotong dan kesadisan Iainnya.

Adegan actionnya pun benar benar menghibur dan menyenangkan. Untuk ceritanya sendiri, sebenarnya simpel namun sulit ditebak arahnya kemana dan penuh kejutan.

Yang patut diapresiasi dari series ini juga yaitu openingnya. Terlihat sangat unik dan berbeda dari series superhero lainnya. Pemilihan lagunya pun sangat menyenangkan.

Costumenya pun terlihat mirip dengan versi comicnya . Peacemaker ini penuh dengan berbagai tokoh menarik. Seperti Vigilante, Judomaster, Adebayo, Harcourt dan tentunya sosok villainnya yaitu White Dragon.

Setelah dibuat tertawa pun, fans dibuat senang dengan kejutan di episode akhir. Tidak sabar menanti season 2 dari Peacemaker ini.

Akting dari castnya sangat baik seperti John Cena sebagai Peacemaker, Freddie Stroma sebagai Vigilante, Danielle Brooks, Jennifer Holland dan lainnya.

Review Peacemaker Full Episode

Overall peacemaker menjadi salah satu series superhero terbaik saat ini menurut saya dan salah satu series tergila tahun ini. Tidak ada episode yang terasa filler, semakin bertambahnya episode semakin panas.

Series ini juga sangat menghibur dengan komedinya yang bikin ngakak, serta series yang tidak ramah untuk keluarga karena brutal.


Opening, pemilihan lagu, characternya yang menarik menjadikan series ini sangat wajib untuk kalian tonton.

0 Response to "Sinopsis Peacemaker 2022 Beserta Review Lengkapnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel