-->

Cara Menambah Masa Aktif Kartu Axis Selama 2 Bulan, Gratis !


Cara Menambah Masa Aktif Kartu Axis Selama 2 Bulan Gratis - Pada postingan sebelumnya Kami sudah membahas bagaimana Cara Mendapatkan Kuota Axis Play 2 GB hanya Rp 1, dan sekarang tidak jauh berbeda dengan tips dan trick pada postingan sebelumnya yaitu Cara Menambah Masa Aktif Kartu Axis Selama 2 Bulan Secara Gratis.


cara menambah masa aktif kartu axis


Adapun cara Menambah Masa Aktif Kartu Axis ini dengan membeli sebuah paket musik yang disediakan secara gratis oleh pihak operator Axis dan XL, namun setau kami ini hanya work pada sim card Axis. Nama paketnya adalah paket Yonder Music yang diberikan secara cuma-cuma dengan biaya Rp. 0 saja. Dan dengan mengaktifkan paket yonder music ini, kita juga bisa menikmati layanan streaming musik secara gratis melalui aplikasi yonder music.

Apa Keuntungan Mengaktifkan Paket Yonder Music?

1. Dapat Menambah Masa Aktif Kartu Selama 2 Bulan

Seperti pokok pembahasan pada postingan kali ini, dengan mengaktifkan paket Yonder Music, kartu axis yang kita miliki masa aktifnya bertambah dengan mengikuti masa aktif paket yonder music yang telah kita daftarkan secara gratis dan aktif selama 2 bulan alias 60 hari.

2. Dapat Menikmati Streaming Musik Secara Gratis Selama 2 Bulan

Seperti nama paketnya yaitu Yonder Music, so pasti bisa menikmati berbagai jenis musik secara leluasa alias gratis, tapi dengan ketentuan harus melalui aplikasi bernama Yonder yang bisa kita unduh pada Google Play Store untuk smartphone yang memiliki os android.

3. Dapat Mengirit Biaya Beli Pulsa

Kita taukan sim card XL dan Axis jika penggunanya mengisi pulsa, contoh dengan nominal Rp. 5000 pihak operator XL dan Axis hanya memberi masa aktif selama 7 hari saja, lumayankan uang 5000, tidak seperti sim card tetangga sebelah.

Bagaimana Cara Mengaktifkan Paket Yonder Music ?

Adapun tips untuk mengaktifkan paket Yonder Musicnya adalah sebagai berikut:

1. Pada HP silahkan dial *123#
2. Lalu pilih no 5 (Anti Galau)
3. Kemudian pilih no 3 (Yonder GRATIS)
4. Dan pilih no 1, dan tunggu ada notif berupa SMS bertanda paket Yonder Music telah aktif.

"Tips, Jika masa aktif paket Yonder Music telah habis, silahkan ikuti cara-cara di atas lagi, dan selamat Masa Aktif Kartu Axis Anda bertambah selama 2 bulan lagi"

Yaps, itulah rangkaian Cara Menambah Masa Aktif Kartu Axis Selama 2 Bulan Gratis. Sebagai penutup, Kami berharap silahkan tips di atas dipergunakan secara bijak. Dan jika kalian mengira postingan ini bermanfaat, silahkan share/bagikan ke teman-teman lainnya. Dan jika ada yang mau dipertanyakan, silahkan kita berdiskusi pada kolom komentar yang telah tersedia di bawah.


0 Response to "Cara Menambah Masa Aktif Kartu Axis Selama 2 Bulan, Gratis !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel