-->

Cara Mendapatkan Kuota Axis Play 2 GB hanya Rp 1

Pada kesempatan kali ini kami akan sharing tentang bagaimana Cara Mendapatkan Kuota Axis Play 2 GB hanya Rp 1. Kuota axis ini adalah persembahan dari aplikasi axisnet yang hanya bisa dimainkan atau dibuka dari smartphone android. Dan beritanya kuota axis play 2 GB ini hanya aktif 3 hari saja, tapi lumayankan kuota 2 GB buat berselancar di dunia internet.

cara dapat kuota axis play 2 gb


Cara Mendapatkan Kuota Axis Play 2 GB

Okey, adapun tahap demi tahap untuk Mendapatkan Kuota Axis Play 2 GB hanya Rp 1 ini akan kami jelaskan secara rinci di bawah ini:

  • Terlebih dahulu silahkan buka Google Playstore pada smartphone android kalian, dan silahkan cari aplikasi axisnet dan langsung install.

  • setelah aplikasi axisnet terinstall, silahkan langsung buka aplikasi tersebut dan geser ke kanan sampai menemukan menu axis play

    Cara Mendapatkan Kuota Axis Play 2 GB hanya Rp 1


  • Setelah ketemu menu Axis Play tersebut, silahkan langsung klik aja dan akan menampilkan sebuah game yang akan dimainkan dan dari game tersebut kita akan mendapatkan kuota.

    Cara Mendapatkan Kuota Axis Play 2 GB hanya Rp 1


  • Setelah game tersebut terbuka, silahkan mainkan game tersebut dengan cara memutarnya, dan tunggu sebuah sms masuk ke smartphone anda, dan itu menandakan anda sudah Mendapatkan Kuota Axis Play 2 GB hanya Rp 1.
Baiklah sekian tutorial Cara Mendapatkan Kuota Axis Play 2 GB hanya Rp 1 pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat dan silahkan digunakan dengan bijak.

2 Responses to "Cara Mendapatkan Kuota Axis Play 2 GB hanya Rp 1"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel