-->

Desain Spanduk Penerimaan Siswa Baru.cdr


Desain Spanduk Penerimaan Siswa Baru.cdr - Semester akhir dan kenaikan kelas pada tahun pelajaran kali ini telah berlalu, dan kini telah tiba saatnya menyiapkan untuk segala hal dalam pendidikan tahun pelajaran baru. Terlepas dari itu, penerimaan siswa baru tidak terlepas dari kesibukan awal yang dikerjakan oleh setiap sekolah maupun madrasah pada tahun pelajaran baru ini.

Desain Spanduk Penerimaan Siswa Baru Corel Draw

desain spanduk penerimaan siswa baru corel draw
Credit: RizaCorel
Nah, pada kesempatan kali ini, sesuai dengan bait-bait di atas, dalam penerimaan siswa baru, maka tidak akan terlepas dari persiapan pembuatan sebuah spanduk penerimaan siswa baru tahun pelajaran baru. Dan pada artikel kali ini Kami akan membagikan desain corel draw spanduk penerimaan siswa baru, boleh digunakan ke semua jenjang.

Download Banner Penerimaan Siswa Baru Format CDR

Spanduk penerimaan siswa baru yang akan Kami bagikan ini yaitu bahan atau file mentah dari program corel draw. Jadi kalian tinggal membuka program corel draw dan inport file spanduk penerimaan siswa baru.cdr yang kalian dapatkan dari artikel ini nanti di bawah. Dan untuk program corel draw nya kalian bisa dapatkan di google. Banyak kok bertebaran.

Dan pada spanduk penerimaan siswa baru format cdr kali ini Kami bagikan secara gratis tidak dipungut biaya sepeserpun. Jadi kalian hanya mengedit file tersebut sesuai dengan nama sekolah maupun madrasah kalian masing-masing. Dan kalian tinggal mengedit atau merubah tahun pelajaran yang sesuai dengan tahun pelajaran tahun ini.

Contoh Spanduk Penerimaan Siswa Baru

Jadi disini kalian harus ingat ya! File contoh spanduk penerimaan siswa baru ini kalian edit dengan menggunakan software corel draw. Karena apa? Dari banyak orang, untuk mendesain sebuah spanduk ataupun banner, mereka lebih memilih menggunakan software corel draw. Karena mendesain itu lebih idealis menggunakan corel draw.

Baiklah, tanpa banyak basa-basi lagi, silahkan kalian lihat dan ambil beberapa contoh desain spanduk penerimaan siswa baru di bawah ini secara gratis.

Oh ya! Mungkin ada diantara kalian juga membutuhkan sebuah desain brosur penerimaan siswa baru format cdr, kalian bisa juga dapatkan pada blog ini loh! di cek aja ya pada sidebar disamping kanan

Download Spanduk Penerimaan Siswa Baru CDR

  • Desain spanduk penerimaan siswa baru cdr yang pertama ini Kami desain dengan ukuran 3 meter x 1 meter. Pada desain ini didesain dengan warna gradiant hijau tua dan hijau daun beserta warna kuning. Dan dicampur dengan beberapa atribut seperti logo kemenag dan beberapa poto kegiatan para siswa dan siswi.

spanduk penerimaan siswa baru
Credit: RizaCorel

U N D U H

Spanduk Pendaftaran Siswa Baru

  • Desain spanduk penerimaan siswa baru yang ke dua ini diberi latar belakang dengan warna biru langit. Dan diberi berbagai atribut logo depag dan beberapa tulisan nama-nama pengasuh yayasan diselipkan motto yayasan dan beberapa poto kegiatan para santri. Desain ini berukuran 4 meter x 1 meter.

spanduk penerimaan siswa baru free
Credit: RizaCorel

U N D U H

Banner Penerimaan Siswa Baru CDR

  • Banner penerimaan siswa baru cdr yang satu ini didesain tanpa adanya gambar. Hanya saja diselipkan sebuah logo tut wuri handayani. Dan didesain dengan warna biru muda dan warna putih. Dan pada desain spanduk ini diberi ukuran 4 meter x 1 meter.

banner penerimaan siswa baru
Credit: RizaCorel

U N D U H

Nah itulah beberapa contoh desain spanduk penerimaan siswa baru corel draw yang dapat Kami bagikan pada kesempatan kali ini. Dan perlu untuk kalian ketahui pada desain di atas bahwasannya menggunakan font yang tidak formal pada komputer. Maka kalian harus mencari font yang sesuai pada desain tersebut atau kalian bisa menggunakan font bawaan komputer.

NB: Password Rar: rizacore

3 Responses to "Desain Spanduk Penerimaan Siswa Baru.cdr"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel