-->

Review Lengkap & Sinopsis Loki, Opening Multiverse MCU

Review dan Sinopsis Series Loki – Baru-baru ini Marvel Cinematic Universe mengeluarkan sebuah series yang berjudul “LOKI” Creator series ini adalah Michael Waldron dan tayang pada platform digital yakni Disney+ pada tahun 2021.

loki review

Series Loki ini termasuk serial yang bergenre action, adventure, fantasy, sci-fi yang pada season pertamanya ini memiliki 6 episode. Dan ratting yang didapat series ini lumayan banyak yakni di IMDb: 88 dan Tomattoes: 87 yang menurut gua sudah wajar mendapatkan score segitu.

Sinopsis Series Loki 2021

Penjahat lincah Loki melanjutkan perannya sebagai God of Mischief dalam seri baru yang terjadi setelah peristiwa “Avengers: Endgame”

sinopsis loki

Loki merupakan series marvel yang bersetting setelah Avengers: Endgame. Dimana ketika itu Avengers melakukan time travel untuk mencari infinity stones. Namun ketika battle of New York, mereka melakukan sebuah kesalahan yang fatal.

Loki yang telah tertangkap akibat ulahnya dalam peristiwa battle of New York berhasil melarikan diri dari Avengers dengan menggunakan Tesseract.

Namun kemudian ia tertangkap oleh tentara TVA (Time Variance Authority). TVA ini bertugas untuk memastikan bahwa timeline semesta berjalan dengan semestinya. Loki dianggap telah membuat timeline menjadi kacau sehingga langsung ditangkap.

Loki pun bertemu dengan agen khusus TVA bernama Mobius yang bertugas menginvestigasi pelanggaran yang dilakukan oleh penjahat yang mengacaukan timeline. Loki yang sadar tidak dapat kabur dari TVA pun akhirnya menerima tawaran Mobius untuk menangkap para penjahat waktu yang ternyata merupakan variant dari dirinya.

Review Lengkap Loki 2021

Jika dibandingkan dengan dua series marvel yang belakangan ini rilis, bisa dikatakan Loki ini yang ceritanya memang cukup rumit dan menurut saya jauh lebih menarik dibandingkan keduanya.

loki all episode review

Kita akan dibawa melihat perjalanan Loki yang melakukan perjalan waktu, ditambah mengenal yang namanya variant yang awalnya memang cukup membingungkan buat saya yang sangat awam soal dunia marvel.

Kemudian kita akan mengenal yang namanya konsep multiverse disini. Saya suka dengan kejutan yang dihadirkan di series Loki ini, kemunculan tokoh baru serta unexpected moment terutama pada episode terakhir.

Series Loki Menceritakan Tentang Apa?

Seies Loki ini dapat dikatakan sangat penting untuk MCU kedepannya yang akan menggunakan konsep multiverse sebagai tema utama.

Berbagai setting tempat yang ditampilkan pada series ini memang sangat menarik. Salah satunya adalah ketika Loki time travel ke Pompeii.

Didukung dengan visual di series ini yang memang cantik. Kita akan mengenal lebih dalam sosok Loki, sang dewa penipu yang disini mengalami pengembangan karakter yang cukup baik.

Seorang Loki tidak sepenuhnya jahat, disini ditampilkan bagaimana sisi baik dari seorang Loki yang belum pernah terlihat, yang berhasil membuat penonton bersimpati. Tingkah laku dan dialognya pun berhasil mengundang tawa.

Kehadiran tokoh baru Mobius dan Sylvie pun membuat serial ini semakin menarik. Apalagi melihat hubungan antara Loki dengan Sylvie disini yang sangat menarik perhatian.

Series ini memang lebih banyak dialog dan drama, actionnya memang terasa kurang dan tidak sebanyak Falcon and the Winter Soldier.

Bukan berarti serial ini tidak menarik, malah saya jauh lebih suka Loki dibandingkan dua serial sebelumnya karena banyak hal baru yang dikenalkan pada series ini seperti variant, TVA, bahkan multiverse itu sendiri.

Penjelasan Ending Loki

Endingnya sangat berhubungan dan berpengaruh terhadap film atau serial MCU berikutnya. Memang series Loki ini menimbulkan banyak pertanyaan yang belum terjawab, untungnya sudah dikonfirmasi bahwa akan ada Loki season 2.

Loki Memiliki 3 Pemeran Utama

Peran Tom Hiddlestone berhasil tampil memukau sebagai alternative Loki yang lebih menyenangkan dan humoris. Chemistrynya dengan Owen Wilson dan Sophia Di Martino juga sangat baik. Lalu Owen Wilson sebagai Mobius juga berhasil mencuri perhatian.

loki full cast
Namun saya sendiri memfavoritkan peran Sophia Di Martino yang berperan sebagai Sylvie yang menjadi tokoh penting pada serial ini. Hubungannya dengan Loki sangat sweet, namun tentunya karena sesama Loki, mereka pun sama-sama memilki jiwa penipu.

Overall series Loki ini memang cukup menarik untuk diikuti, dengan berbagai kejutan yang membuat fans tidak sabar menanti proyek MCU kedepannya seperti Dr Strange Multiverse of Madness, Spider-Man: No Way Home, dan serial-serial lainnya.

0 Response to "Review Lengkap & Sinopsis Loki, Opening Multiverse MCU"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel