-->

Sinopsis The Brave dan Review The Brave 2017 Lengkap

Sinopsis Series The Brave beserta Review Lengkap – Halo para pencinta TV Series! Pada kesempatan kali ini, Kami akan membagikan sebuah tulisan berupa Review Series yang tayang pada tahun 2017 lalu yakni yang berjudul The Brave.

Seperti apa sinopsis The Brave dan review lengkapnya? Silahkan simak ulasan Kami selengkapnya di bawah berikut.

Sinopsis The Brave 2017

  • Tahun Rilis: 2017
  • Genre: Drama, Action, Thriller, War
  • Produksi: NBC, Mola TV
  • Sutradara: Dean Georgaris
  • Pemeran: Anne Heche, Mike Vogel, Tate Ellington
  • Jumlah Episode: 13 (1 Season)

Baca JugaTom Clancy's Jack Ryan, Series Analis CIA Terbaik

review the brave

Deputi direktur DIA Patricia Campbella dan timnya mempertaruhkan nyawa mereka saat menjalani berbagai misi menantang dengan memasuki wilayah musuh.

The Brave merupakan sebuah series keluaran platform MolaTV dan NBC yang dirilis pada 25 September tahun 2017. Serial perang ini disutradarai oleh Dean Georgaris.

Series The Brave ini membawakan sebuah genre Drama, Action, Thriller dan War. Sejauh ini masih memiliki satu season dan memiliki 13 episode.

Daftar Pemeran Serial The Brave 2017

Serial keluaran platform NBC ini dibintangi oleh beberapa pemeran utama yang terkenal di dunia perfilman manca Negara. Diantaranya ada Mike Vogel sebagai Adam Dalton, Ia sebagai seorang kapten agen lapangan yang memimpin sebuah misi.

Dan diikuti oleh empat orang timnya yakni Natacha Karam sebagai Jasmine, Noah Mills sebagai McGuire, Demetrius Grosse sebagai Ezekiel Carter dan ada Hadi Tabbal ssebagai Amir.

Tak lupa juga pemeran utama yang bertugas langsung di kantor pusat (DC) DIA yang sebagai pengarah langsung untuk memberikan misi ke para agen lapangan. Anna Heche sebagai Patricia Cambella.

Dia adalah seorang direktur Badan Intelejen (DIA) sekaligus sebagai penanggung jawab untuk seluruh tim. Disana juga ada kaki tangannya yakni Sofia Pernas as Hannah dan Tate Ellington as Noah.

Review Saya Untuk THE BRAVE

Series ini menceritakan tentang pasukan khusus USA yang berada di bawah naungan badan intelejen pertahanan (DIA) dalam upayanya untuk menjalankan misi penyelamatan di seluruh dunia seperti menyelamatkan sandera, mencegah aksi terror, menangkap pelaku terror dan lainnya. Tim pasukan khusus ini dipimpin oleh seorang kapten yang bernama Adam Dalton.

Dalam menjalankan misi mereka berkomunikasi dan dibantu oleh Deputi Direktur DIA, Patricia Cambella, beserta tim analisisnya yang memiliki teknologi canggih untuk memandu ketika menjalankan misi oleh tim lapangan mereka.

Sepanjang 13 episode ini kita akan menyaksikan berbagai adegan action yang sangat memukau dan sulit rasanya untuk berhenti menonton.

Bagaimana rencana-rencana yang digunakan oleh pasukan khusus tersebut serta teknologi canggih yang membantu mereka dalam menyelesaikan sebuah misi. Setiap episodenya  memiliki cerita atau misi yang berbeda-beda, namun tetap saling nyambung satu sama lain.

Walau saya cukup takjub dengan eksekusi berbagai adegan action di serial ini, saya merasa series ini terasa menonton dan repetitive karena variasi misinya di beberapa episode sama. Namun buat kalian pecinta genre war atau militer mungkin tidak akan mempermasalahkan hal tersebut.

Yang saya suka dari serial perang ini adalah penggunaan setting tempatnya yang tidak hanya di satu Negara saja. Melainkan di berbagai Negara yang cukup menarik. Visualnya juga cukup bagus.

Selain itu series ini tidak hanya berfokus bagaimana tim tersebut menyelesaikan sebuah misi, namun juga bagaimana hubungan mereka sebagai sesame anggota tim juga diceritaka dengan apik.

Akan tetapi selama menonton series ini saya merasa rencana yang dieksekusi oleh pasukan khusus ini selalu berjalan dengan mulus, sehingga terasa kurang realistis. Bahkan bisa dibilang kita yang menonton sudah merasa mereka pasti menang dalam menjalankan misinya.

Apabila diantara kalian mencari sebuah serial non stop adegan action yang seru dan menegangkan tanpa memikirkan cerita atau logika, maka series The Brave ini merupakan jawaban yang sangat tepat untuk kalian ikuti.

Namun sangat disayangkan series ini dipastikan tidak akan berlanjut ke season dua. Karena 13 episode pada season pertamanya sudah cukup untuk mengetahui alur ceritanya yang sangat membagongkan.

Karakterisasi pada series ini juga cukup baik dan likeable. Sangat menyenangkan melihat interaksi antar anggota tim mereka tersebut. Penampilan castnya juga sangat baik dan berhasil membuat saya menikmati selama menonton series ini.

THE BRAVE Official Trailer

Official trailer serial the brave resmi di unggah pada laman youtube pada tanggal 16 Mei tahun 2017. Selengkapnya silahkan simak video triler dari The Brave di bawah ini:


0 Response to "Sinopsis The Brave dan Review The Brave 2017 Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel