-->

Sinopsis Love 101, Serial Turkey Terbaik Beserta Ulasannya

Sinopsis & Review Love 101 (2020). Ngomongin tentang series memang tak ada habis-habisnya. Pada kesempatan kali ini kembali lagi saya akan mereview sebuah series bergenre romance besutan netflix yang berasal dari negara Turkey yakni yang berjudul Love 101 atau Ask 101 yang sekarang-karang ini lagi hitsnya.

Series love 101: review, cast list, sinopsis

Pada review sebelumnya juga saya sudah membahas dengan singkat tentang series Elite Season 4 yang tak kalah serunya juga dalam hal series bergenre romance.

Sinopsis Love 101

Saat menjodohkan guru mereka dengan seorang guru pelatih basket, empat pelajar aneh dan seorang siswi teladan menemukan pershabatan, cinta, dan keberanian untuk menjadi diri sendiri.

Pemeran Love 101

Series Love 101 merupakan serial remaja asal Negara Turki yang disutradarai oleh seorang sutradara kondang yang bernama Ahmet Katuksiz. Love 101 tayang secara online disebuah platform ternama yakni NetFlix pada tahun 2020. Sejauh ini serial Love 101 masih memiliki 1 season dan pada season pertama ini memiliki 8 episode.

Cas List Love 101

Adapun pemeran-pemeran dari serial Love 101 ini adalah Kubilay Aka, Alina Boz, Mert Yazicioglu, dan lain-lainnya yang tak bisa kami sebutkan satu per satu.

Review Lengkap Love 101

Love 101 merupakan serial asal Turkey yang menceritakan tentang sekelompok empat orang remaja bandel yang selalu hampir dikeluarkan dari sekolah oleh kepala sekolah mereka. Empat remaja ini bernama Kerem, Sinan, Eda, Osman. Alasan mereka gagal dikeluarkan dari sekolah karena ada satu guru bernama Burcu yang selalu membela mereka.

Suatu waktu Miss Burcu ini pun akan pindah dan meninggalkan sekolah, hal ini tentunya membahayakan nasip keempat remaja tersebut karena jika hal itu terjadi, maka kepala sekolah mereka akan dengan mudahnya mengeluarkan mereka dari sekolah.

review love 101

Untuk mencegah hal tersebut terjadi, keempat remaja tersebut mencari cara agar Miss Burcu tidak pindah. Caranya yaitu dengan menjodohkan Miss Burcu dengan seorang guru yang terkenal cuek bernama Kemal.

Mereka pun mengajak seorang siswi lainnya untuk membantu mereka bernama Isik. Dimulailah kisah upaya kerja sama mereka untuk membuat guru mereka menetap, sekaligus asal muasal kisah persahabatan mereka.

Serial ini menggunakan alur maju mundur, dimana alur maju ini akan menceritakan di masa kini dimana mereka yang berencana untuk kembali reuni. Lalu kita dibawa ke masa lalu mereka untuk melihat bagaimana kisah persahabatan mereka saat masih bersekolah.

Review Love 101 Full Episode

Sejujurnya gua sangat suka melihat kisah persahabatan kelima remaja ini, ditambah bagaimana melihat kenakalan dan kekompakan mereka dalam menghadapi setiap masalah yang ada. Gua sangat menikmati melihat mereka yang nakal dan barbar, yang tentunya ada latar belakang kenapa mereka bisa jadi seperti itu.

Gua juga sangat menyukai visualnya yang cukup bagus. Ditambah lagi pemilihan lagunya yang sangat tepat di setiap momennya. Ceritanya pun terasa emosional, terutama di episode akhirnya yang membuat siapa pun menontonnya terasa terharu.

bahas serial love 101

Bagian terbaik dari serial ini tentunya ada pada karakterisasinya yang membuat gua jatuh cinta. Ada Kerem, murid paling brutal dan nakal yang muak karena harus memenuhi ekspektasi ayahnya yang kaya raya.

Lalu ada Eda yang temperamental, yang berseteru dengan orang tuanya mengenai impiannya. Lalu Sinan yang ditinggalkan oleh orang tuanya, hanya tinggal dengan seaorang kakeknya yang tengah sakit. Tak lupa ada Osman dan Isik yang juga memiliki kisah yang menarik.

Namun yang paling mencuri perhatian gua ada pada sosok seorang Burcu , guru idaman para murid, yang memandang para murid nakal itu pasti ada penyebabnya. Mengeluarkan murid dari sekolah bukanlah sebuah solusi, malah akan menambah masalah bagi murid tersebut.

Kisah percintaan Miss Burcu dengan Kemal pun cukup asyik untuk diikuti. Gua juga cukup penasaran dengan apa yang terjadi pada mereka di masa depan, bagaimana kehidupan remaja tersebut setelah selesai sekolah.

Bisa dibilang serial ini merupakan paket komplit, romance, comedy, pemberontakan, masalah keluarga, persahabatan semuanya menjadi satu dan eksekusinya pun berhasil. Tak sabar menantikan season keduanya, meskipun terdapat kontroversi di Turkey sana ada salah satu tokoh di serial ini adalah seorang G4y.

Review Ask 101 Episode 1-8

Ask 101 ini mendapat rating disitus IMDb sebesar 7.5. Dan skor rating dari gua sendiri 80. Skor rating segitu menurut gua sudah patut didapatkan oleh series Love 101 ini. Yang mana, jarang-jarang loh serial asal Turkey yang ngeHype banget.


love 101 imdb

Baiklah, sekian dulu review Love 101 ini kami rangkum dengan sangat singkat dan padat. Untuk kalian yang belum nonton, cuss langsung buka aplikasi NetFlix pada smartphone kalian. Okey! See You and Bye Bye..!

1 Response to "Sinopsis Love 101, Serial Turkey Terbaik Beserta Ulasannya"

  1. No..!! gada unsur pelangi, ada Season 2 nya, osman sm elif..<3

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel