-->

Sinopsis & Review Series: 'Moon Knight' 2022

Para penggemar TV Series sangat digemparkan dengan keluarnya series terbaru marvel yang berjudul Moon Knight. Yang mana series Moon Knight ini adalah series keluaran terbaru dari MCU yang tentunya bergenre action.

Bagaimana keseruan nonton Moon Knight? Simak sinopsis Moon Knight 2022 beserta review lengkapnya berikut ini.

Sinopsis Series Moon Knight 2022

  • Genre: Action, Adventure, Fantasy
  • Platform: Disney+ (2022)
  • Jumlah Episode: 6 (1 Season)
  • Pemeran: Oscar Isaac, Ethan Hawke, May Calamawy
  • Creator: Jeremy Slater

Baca Juga: Review Series: "LOKI" 2021

sinopsis series moon knight
Sinopsis Moon Knight, menceritakan tentang pria bernama Steven Grant, yang bekerja sebagai pegawai museum. Ia mengidap kepribadian ganda, dimana ia terkejut mengetahui bahwa ia harus hidup dengan kepribadian lainnya yang bernama Marc Spector.

Marc Spector merupakan mantan pemburu bayaran yang kini mengabdi atau menjadi avatar dari Dewa Bulan Mesir bernama Khonsu.

Disisi lain mantan avatar Khonsu yaitu Harrow pun ingin membebaskan dewa Ammit, yang dianggap Khonsu berbahaya. Dimulailah petualangan Marc dan Steven dalam upaya menghentikan Arthur Harrow.

Baca Juga: Review Series: 'Gangs of London' Full Aksi Adu Jotos

Review Saya untuk Series Moon Knight 2022

Series Moon Knight merupakan series yang menyenangkan sekaligus mindblowing dibandingkan series marvel yang rilis belakangan ini. Bisa dibilang juga lebih dark dari yang sebelumnya. Yang membuat series moon knight ini mindblowing karena tokoh utamnya yaitu Steven Grant yang mengidap kepribadian ganda.

Dalam series ini yang bikin penonton mindblowing adalah ketika pertarungan, lalu tiba-tiba saja semua musuhnya mati, atau tiba-tiba berpindah ke tempat lain. Kita akan melihat bagaimana orang yang berkepribadian ganda, seperti berbicara didepan cermin atau bicara sendiri.

Menonton series Moon Knight ini rasanya seperti menonton film Indiana Jones dan The Mummy. Karena penuh petualangan seru untuk mencari sesuatu dan mempertahankannya dari musuh yang ingin merebut benda tersebut.

selain itu, sisi daya tarik dari series Moon Knight ini adalah kita jadi mengenal yang namanya dewa-dewa dari Negara Mesir, seperti Khonsu, Horus, Osiris, Hathor dan lainnya. Serta bagaimana perseteruan antar dewa-dewa tersebut yang bikin menaruk untuk ditonton.

Petualangannya cukup seru, dengan berbagai latar tempatnya yang menarik diberbagai Negara seperti di Negara Mesir.

Visualnya cukup bagus, walau terkadang cginya masih kurang halus. Yang menarik pada series Moon Knight ini yaitu interaksi antara Steven dengan Kepribadiannya yang lain yaitu Marc yang berbeda satu sama lain. Saya sangat menyukai bagaimana transisi saat perpindahan kepribadian tersebut.

Steven yang bisa dibilang polos, sangat berbeda dengan Marc yang garang dan punya kemampuan dalam bertarung. Interaksi dan hubungan antar keduanya pun terasa sangat emosional. Latar belakang dari keduanya diceritakan dengan baik sehingga kita bisa merasa bersimpati.

Interaksi antara Marc atau Steven dengan dewa Khonsu ini juga sangat menarik perhatian. Sosok dewa Khonsu inilah yang menjadi penyebab mengapa mereka mempunyai kekuatan super.

Selain itu juga misterinya bikin penonton penasaran, apa yang sebenarnya terjadi pada mereka. Semua terjawab dengan mengejutkan di post credit pada episode terakhir.

Pada series Moon Knight ini tidak terlalu banyak action yang memukau, namun lebih berfokus pada petualangan dan interaksi antara Steven dengan Marc serta dewa Khonsu.

Adapun sosok villainnya disini yaitu Arthur Harrow cukup menarik perhatian para penonton. Episode terakhir pada series ini Saya merasa diselesaikan terlalu cepat. Pertarungan akbir yang Saya harapkan epic, ternyata selesainya begitu cepat. Namun untungnya terbayar dengan kejutan di akhir scene.

Saya sangat menyukai scoring dari series Moon Knight ini, serta pemilihan musicnya yang pas dan berkesan. Meski series Moon Knight ini terkesan dark karena tentang gangguan kejiwaan, namun tetap ada beberapa momen yang komedinya menghibur.

Overall series Moon Knight ini merupakan series terbaru marvel yang seru untuk ditonton dan mindblowing. Meski tak banyak action, namun petualngannya seru untuk diikuti.

Karakterisasi yang kuat serta akting yang berkualitas dari Oscar Isaac dan pemeran lainnya yang tak kalah mencuri perhatian.

Visual yang sangat bagus dan berbagai latar tempat menarik, serta dapat mengenal mengenai hal mitologi Negara Mesir. Tak lupa juga plot twist di akhir yang sangat mengejutkan, walau episode akhir yang terasa terlalu tergesa-gesa.

0 Response to "Sinopsis & Review Series: 'Moon Knight' 2022"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel