-->

Review Lengkap dan Sinopsis Ozark Season 4 2022

Para pencinta TV Series pasti tidak asing lagi dengan serial yang fenomenal satu ini, yakni serial ozark yang konon katanya pada tahun 2022 ini akan berakhir pada season yang ke 4. Bagaimana sinopsis ozark season 4 dan review lengkapnya? Simak dibawah ini!

Sinopsis Ozark Season 4 2022

  • Genre: Crime, Drama, Thriller
  • Platform: Netflix (2022)
  • Jumlah Episode: 14 Episode
  • Pemeran: Jason Bateman, Laura Linney, Sofia Hublitz
  • Creators: Bill Dubuque, Mark Williams

Baca Juga: Review dan Sinopsis Elite Season 4

sinopsis ozark season 4

Sinopsis, Ozark season 4 adalah kelanjutan dari season 3 dan merupakan akhir dari cerita serial ozark yang tayang di platform Netflix. Menceritakan bagaimana seorang Marty Byrde (Jason Bateman) menggiring keluarganya kedalam permainan seorang Boss Narkoboy.

Review Ozark Season 4 2022

Keluarga Burung, yang telah 5 tahun hadir dalam menemani penonton setianya, pada akhirnya harus mengakhiri kisah mereka.

Jalan panjang nan terjal disertai drama yang mengiringi langkah keluarga tersebut, sejatinya merupakan nilai jual paling krusial serial ini.

Netflix memang berniat mengakhiri ozark pada musim keempatnya, Jason Bateman selaku director dan expro memang menyadari dalam naskahnya mulai ditemukan kekenduran pada season 3 yang cukup berpengaruh pada jalannya naratif.

Sempat kehilangan grip pada season 3 dengan gelaran drama terkesan overly dramatic dibeberapa part, namun pada akhirnya semua dibayar tuntas pada season 4, pengendapan yang menyeluruh sehingga menghasilkan naskah yang cukup gemilang dalam menarasikan setiap adegannya.

Departemen akting yang matang sejak season awal, development karakter yang alih-alih tergerus malah terlihat makin lantang dan radikal. Semua itu tidak lepas dari kepiawaian para jajaran Aktor nya yang begitu gemilang.

Bahkan treatment akting yang ada menghasilkan beberapa penghargaan terkhusus Jason Bateman dan Julia Garner.

Namun yang tidak kalah menariknya adalah Laure Linney cukup melanglang buana di industri tv series dan memegang 4 piala emmy awards yang tidak luput dari pandangan penonton.

Kalau bukan karena suntikan energinya yang powerful, bisa dipastikan ozark berjalan akan monoton dan jauh dari kata menarik.

Tanpa meminggirkan Aktor lainnya, semua yang hadir pada ozark season finale ini telah memberikan penampilan terbaik mereka dan menutup ozark yang penuh intrik, kritis, tragis dan manis pada saat yang bersamaan.

Pada Akhirnya, Ozark merupakan sajian yang menarik dengan berbagai kompleksitas dan kriminalitas yang ditawarkan, tidak hanya menghibur namun beberapa aspek juga dapat mengilhami kehidupan manusia dewasa ini.

Menghargai hidup, peran orang tua tak tergantikan, berusaha semaksimal mungkin, sampai pada pengambilan keputusan yang merupakan beberapa hal yang sekiranya dapat menjadi pelajaran serta mengaplikasikan dalam kehidupan manusia hari lepas hari.

Our Take: Melihat Ozark season 4 yang cukup optimis dan pretensius nampaknya akan menjadi kompetitor pada gelaran Emmy Awards nanti.

0 Response to "Review Lengkap dan Sinopsis Ozark Season 4 2022"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel