-->

Sinopsis & Review Reacher, Misi Balas Dendam Brutal

Apabila Anda mencari artikel tentang Sinopsis Reacher beserta review lengkapnya, Anda sangat tepat mengunjungi halaman blog ini. Karena pada kesempatan kali ini Kami akan mereview secara lengkap series Reacher tersebut.

Sinopsis Series Reacher 2022

  • Genre: Action, Crime, Drama, Thriller
  • Platform: Amazon Prime Video (2022)
  • Jumlah Episode: 8 (1 Season)
  • Pemeran: Alan Ritchson, Malcolm Goodwin, Willa Fitzgerald
  • Creator: Nick Santora

sinopsis reacher the series
Sinopsis Reacher merupakan series yang diadaptasi dari seri buku Jack Reacher karya Lee Child dan musim pertama berdasarkan novel pertama yang berjudul "Killing Floor" menceritakan tentang Reacher yang baru saja datang ke sebuah kota bernama Margrave.

Namun ia tiba-tiba ditangkap oleh polisi setempat karena ciri-ciri pelaku pembunuhan mirip dengan dirinya.

Karena tidak bersalah, ia pun dibebaskan dan kembali dikejutkan dengan pembunuhan yang ternyata merupakan orang terdekatnya. Ia pun mulai mencari pelakunya dan terjebak dalam konspirasi.

Review Series Reacher Season 1

Reacher merupakan series yang sangat menghibur buat kalian yang suka dengan series penuh action dan mystery. Sejak awal menit pertama di episode awal series ini sudah langsung to the point mengenai konflik ceritanya.

Memang cukup mengagetkan buat penonton, karena tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Namun perlahan mudah dimengerti dan diikuti.

Series ini adalah jenis series yang bakal bikin kalian tetap serius menonton dan tidak membosankan.

Yang saya suka disini adegan action dan fight scenenya benar-benar menghibur dan brutal. Melihat bagaimana kemampuan dari Reacher yang terlihat mengerikan. Meski begitu saya merasa Reacher terlalu over power sehingga dengan mudah mengalahkan lawannya.

Selain disuguhkan dengan berbagai action, kita juga diajak untuk menelusuri misteri dan konspirasi yang terjadi di kota tersebut. Lumayan seru untuk diikuti dari awal sampai akhir walau pelakunya sebenarnya cukup tertebak.

Secara cerita memang tidak ada yang special, namun yang membuat series ini begitu menarik karena action dan karakterisasinya yang menyenangkan. Selain itu diceritakan masa lalu dari Reacher dengan baik. Visual di series ini juga cukup bagus dan menggambarkan kehangatan.

Series ini juga tidak selalu serius begitu saja, ada sentuhan komedinya dan romance walau sedikit. Reacherdisini walau terlihat tinggi, kekar, dan mengerikan namun ia tidak selalu serius. la ternyata cukup menyenangkan dan lucu. Bahkan sosoknya juga hangat dan baik hati.

Saya belum pernah nonton Jack Reacher versi film yang diperankan Tom Cruise, namun dari yang saya baca di internet, sosok Reacher itu sendiri ternyata lebih sesuai dan pas diperankan oleh Alan Ritchson.

Selain itu ada beberapa tokoh yang menarik seperti Roscoe dan Finlay. Roscoe merupakan wanita yang aksinya tak kalah keren dengan Reacher. Lalu Finlay, polisi yang juga baru saja bekerja di kota itu.

Castnya bermain dengan sangat baik terutama Alan Ritchson yang berhasil memerankan Reacher yang mengerikan namun baik, Malcolm Goodwin sebagai Oscar Finlay, Willa Fitzgerald sebagai Roscoe dan cast lainnya.

Walaupun ceritanya tidak spesial dan ending yang tertebak, namun series ini merupakan jenis series yang tidak membosankan karena dibuat terlarut dengan investigasi dari Reacher beserta kawannya untuk memecahkan masalah dan berbagai adegan action yang memukau. Series ini juga punya berbagai karakter yang menyenangkan dan heart warming.

Overall Reacher merupakan series yang wajib kalian tonton jika menyukai series action dan misteri konspirasi.

0 Response to "Sinopsis & Review Reacher, Misi Balas Dendam Brutal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel