-->

Review Lengkap dan Sinopsis Film Limbo 2021

Jika Anda sedang mencari artikel tentang sinopsis film Limbo 2021 beserta reviewnya, Anda kini sedang berada di blog yang tepat.

Sebab, melalui blog ini saya bakal membagikan review film ini dengan lengkap. Dan hasil review yang saya bagikan tentu sesuai dengan pengalaman saya saat nonton film ini.

Sekedar prolog saja, pemeran utama di film Limbo ini adalah Omar. Dia diperankan oleh Amir El-Masry yang luar biasa pemarahnya. Dia kerap mengenakan semacam Sharrock yang melankolis di lengan bajunya.

sinopsis film limbo 2021

Sinopsis film Limbo 2021

Omar adalah seorang musisi berbakat di Suriah virtuosic dengan senar oud. Omar menghabiskan hari-harinya di negara bagian Istanbul bersama keluarganya yang telah tersebar di berbagai lokasi kota Istanbul.

Omar sering menatap ke ruang kosong yang dihuninya dengan nuansa nostalgia dan bergaul dengan teman-temannya yang sama-sama tidak punya tempat.

Pada suatu hari, dia mendapatkan resep hidangan favoritnya yang menampilkan rempah-rempah seperti sumac, dan sebenarnya hampir mustahil untuk mendapatkan sumac di pulau yang ditempati Omar itu.

Melalui berbagai adegan, si Sharrock itu kemudian membangun penggambaran kompleks seorang Omar, yang mana keduanya dapat menceritakan keadaan yang kejam.

Dalam hal ini, bagi saya, desain produksi Andy Drummond penuh dengan perhatian dan sinematografi  yang cerdik. Ia menonjolkan kegundahan lingkungan Omar, seperti misalnya di apartemen sementara yang ditempati oleh Omar, yang nyaris tidak ada perabotan sama sekali.

Secara tidak langsung, elemen semacam apartemen itu berfungsi sebagai pengingat kekosongan yang terus-menerus meningkatkan keparahan emosional seorang Omar.

Prestasi terbesar Sharrock di film ini adalah, dia menggunakan semua sentuhan absurd untuk mencapai jenis humor yang sensitif dan reflektif, tanpa menjadikan Omar dan teman-temannya sebagai sasaran lelucon.

Sebaliknya, Sharrock bersikeras bahwa lelucon itu ada pada penduduk setempat "Limbo," yang tidak menyadari hak mereka sendiri; khususnya dua guru integrasi budaya, Helga (Sidse Babett Knudsen) dan Boris ( Kenneth Collard), yang ditugaskan untuk mendidik beberapa orang pemuda seperti Omar tentang etika masyarakat Barat.

Dalam satu sesi (yang menjadi pembuka film ini), mereka mendemonstrasikan batasan yang aneh-aneh dengan skenario yang agak kurang masuk akal bagi saya.

Review saya untuk film Limbo 2021

Dalam dunia film yang menguak krisis pengungsi internasional film non-fiksi akhir-akhir ini secara bebas dan mungkin tak terhindarkan bersandar pada penderitaan fisik dan psikologis kisah Sharrock saya rasa terasa hampir seperti keajaiban kecil.

Saya melihat, bukannya "Limbo" mengabaikan keputusasaan sama sekali atau mengabaikan luka spiritual yang dialami manusia terlantar. Itu hanya terlibat dengan rasa sakit karakternya secara berbeda dari yang saya harapkan.

Melalui sudut narasi, film ini mempertahankan fokusnya pada keadaan keterasingan, Sharrock menggali absurditas penempatan dengan kepekaan yang luar biasa.

Saya pikir "Limbo" menciptakan rasa kesedihan yang kurang jelas, tentu khusus untuk lokasi terpencilnya dan orang-orang yang juga menghuni lokasi itu.

Anda mungkin akan berbeda sudut pandang dengan saya setelah menonton film Limbo ini. Jadi, meski review yang saya bagikan terkesan kurang menarik bagi film ini, tapi saya pikir Anda perlu menonton film ini juga.

Terutama bagi penonton film yang suka mengenai kejamnya kisah penghuni-penghuni orang Barat.

Singkat kata, rate saya untuk film ini 7/10.

0 Response to "Review Lengkap dan Sinopsis Film Limbo 2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel