-->

Cara Pinjol Cepat Cair Ke Saldo Dana DLL, Tanpa Rekening Bank

Pada kesempatan kali ini kembali Saya akan merekomendasikan kepada kalian aplikasi pinjol yang pencairannya bisa tanpa rekening pribadi, dan pencairannya bisa ke saldo Dana maupun saldo.Ovo kalian. Ada dua aplikasi yang bakal saya rekomendasikan pada kalian, yang pastinya juga aman.

Okey langsung saja kita menuju ke aplikasi yang pertama, kita buka dulu browser Chrome nya di HP kalian lalu kalian tinggal Copy-Paste link ini: https://bit.ly/3EqdIU8 pada browser kalian.

pinjol cepat cair

Aplikasi Pinjol Tanpa Rekening Pribadi

Disini Nanti kalian harus terlebih dahulu untuk mengisi nomor HP yang aktif. Lalu nanti akan ada SMS untuk memasukkan kode OTP nya. Lalu pada pinjol cepat cair ini untuk registrasinya sendiri kalian bisa mendapatkan uang juga ya hingga Rp 800.000, kalian tinggal klik saja masuk.

Nah setelah kalian mendaftar menggunakan nomor HP tadi, nanti kalian langsung diarahkan untuk mendownload aplikasinya. Untuk nama aplikasinya sendiri adalah Cash Cepat.

Pada aplikasi ini maksimal limitnya sendiri sampai 3 jutaan dengan tenor 61-90 hari. Dan disini untuk mengajukan limitnya sendiri kalian klik dapatkan kuota di bagian menu awal aplikasi CashCepatnya.

Syarat Pengajuan Pinjol Tanpa Rekening Bank

Untuk mendapatkan dana, ada beberapa data pribadi yang harus kalian isi yaitu berupa informasi dasar, informasi pekerjaan, kontak darurat dan foto KTP.

Silahkan kalian isi terlebih dahulu untuk informasi dasarnya, kalian harus mengisi nama sesuai KTP, nomor KTP, tanggal lahir yang sesuai di KTP, jenis kelamin, status perkawinan, agama, pendidikan terakhir.

Jangan lupa juga kalian harus mengisi alamat Gmail kamu yang aktif dan juga masukkan alamat lengkap kalian baik itu provinsi, kabupaten, Desa maupun yang lainnya, kalian harus masukkan alamatnya secara lengkap, kondisi rumahnya juga harus kalian isi baik itu rumah kontrakan, sewa maupun yang lainnya.

Untuk residence Time kalian bias pilih kurang tiga bulan sampai dengan lebih dari tiga tahun, ini untuk di bagian informasi dasarnya.

Kalian juga harus mengisi informasi pekerjaan, baik itu nama perusahaan kalian, jumlah keseluruhan karyawan, jika ada bidang usahanya juga harus kalian isi posisinya, pilih jabatan juga nantinya dan masukkan lama bekerjanya, pendapatan perbulan ini saya sarankan diatas lima juta ya biar kemungkinan besar di Acc atau di setujuinya besar.

Kalian juga harus masukkan alamat informasi pekerjaan kalian, disini harus alamat lengkap dan juga nomor teleponnya juga, ini untuk nomor telepon perusahaan kalian ya, nama rekan kerjanya sesuai KTP dan nomor telepon rekan kerja juga, ini untuk di bagian informasi pekerjaan.

Kalian juga harus mengisi informasi kontak darurat. Silahkan kalian tambahkan kontak relasi lainnya yang dapat dihubungi.

Terakhir di sini kalian harus mengisi foto juga. Untuk foto ini yaitu foto KTP ya, silahkan foto dan mengunggah KTP bagian depan, bagian belakang, dan foto sambil memegang KTP juga.

Tambahkan juga bukti pekerjaan, disini untuk bukti kerjanya bisa kartu karyawan. Bukti pekerjaan harus menunjukkan minimal salah satu jumlah bukti pekerjaan, tidak dibatasi boleh menunjukkan lebih dari satu. Slip gaji juga bias kalian bias masukkan jika punya.

Surat pernyataan dari kantor, di sini ada contoh-contohnya juga ya bisa kalian lihat nanti, foto rekening koran bank juga harus kalian isi, bukti lain yang dapat mendukung kebenaran pekerjaan Anda.

Disni juga kalian harus mengisi foto akun, foto history harian, foto history dua minggu terakhir dan foto history 1 bulan terakhir.

Nah setelah pengajuan kalian disetujui nantinya untuk masuk ke akun Saldo Dana, kalian pilih nantinya untuk rekeningnya pilih CIMB Niaga diikuti dengan kode virtual yaitu 8059 + nomor Dana kalian. Dan jika ingin ke saldo Ovo, kalian pilih Bank Permata dengan kode 84 + nomor Ovo kalian.

Baiklah, demikian tadi step by step yang telah kami uraikan mengenai Pinjol tanpa rekening pribadi. Semoga bermanfaat buat kalian semua.

0 Response to "Cara Pinjol Cepat Cair Ke Saldo Dana DLL, Tanpa Rekening Bank"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel