-->

Review Lengkap dan Sinopsis Film The Suicide Squad 2021

Informasi Film The Suicide Squad 2021

Director: James Gunn
Genre: Action, Comedy, Adventure
Release Date: 06 Agustus, 2021 (HBO GO)
Run Time: 2 Jam 10 menit
Cast: Idris Elba, Margot Robbie, John Cena

the suicide squad

Sinopsis The Suicide Squad 2021

Penjahat super Harley Quinn, Bloodsport, Peacemaker, dan sekumpulan penjahat brutal dari penjara Belle Reve bergabung dengan Task Force X. Mereka ditugaskan secara rahasia di pulau Corto Maltese yang terpencil dan dipenuhi musuh.

The Suicide Squad menceritakan tentang apa?

Jika dibandingkan dengan versi 2016, Suicide Squad versi James Gunn ini jauh lebih bagus dari berbagai aspek. Saya sangat menyukai versi 2021 ini karena memang fun dan kocak.

Salah satu hal yang saya kurang suka dari Suicide squad 2016 yaitu visualnya yang terlalu dark, ceritanya sangat kurang dan terlalu maksa untuk lucu.

Berbeda dengan versi 2021 ini humornya sangat fun dengan visualnya yang tidak dark. SuicideSquad 2021 ini juga jauh lebih brutal, penuh kegilaan yang tidak terduga.


Banyak adegan kekerasan yang ditampilkan dan penuh darah. Suicide Squad versi James Gunn ini yang bikin saya terkejut karena berani mematikan berbagai tokohnya bahkan di awal-awal filmnya.

Selain itu pengenalan dan hubungan tiap tokohnya diceritakan dengan cukup baik, dan hubungan antar mereka lebih terasa emosional.

Review Film The Suicide Squad 2021

Banyaknya tokoh yang ditampilkan tidak membuat ceritanya berantakan, meski memang pengenalan tokohnya hanya sekilas saja. Ceritanya yang solid bahkan sudah membuat kita tertarik sejak menit awal dimulai.

Pemilihan soundtracknya juga pas dan fun didukung dengan visualnya yang memanjakan mata. Berbagai tokoh dengan kemampuan unik yang ditampilkan itu memang benar-benar sangat menarik.

Mulai dari Peacemaker yang kocak, King Shark, ratcatcher, polkadot-man, Blood sport dan lainnya. Meski mereka terlihat menakutkan, namun ternyata sangat berbeda dengan apa yang kita lihat.

Yang mungkin disayangkan mungkin karena mengejar durasi karena menampilkan 17 tokoh suicide squad, banyak tokoh yang punya potensi namun dimatikan begitu saja.
Ada beberapa adegan di film ini juga yang menurut saya cukup aneh dan tidak bisa saya mengerti.

Penampilan dari para castnya patut mendapat pujian seperti John Cena, Margot Robbie, Idris Elba, Joel Kinnaman, Daniela Melchior dan lainnya.

Overall Suicide Squad 2021 versi James Gunn ini jauh lebih berkualitas dari versi 2016 David Ayer. Jauh lebih brutal, fun dan tentunya berbagai tokohnya yang jauh lebih menarik dan hubungan satu sama Iain yang lebih emosional. Ceritanya juga yang solid dan sulit ditebak.

0 Response to "Review Lengkap dan Sinopsis Film The Suicide Squad 2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel