Review & Sinopsis The Innocent (2021) Series Berplot Twist Apik

Posting Komentar

Review & Sinopsis The Innocent (2021). Halo Para pencinta TV Series! Bila hari admin sudah membahas sebuah series yang sangat penomenal sejagat maya yang berjudul Review Mare of Easttown, yang mana series detktif tersebut sangatlah terkenal kebagusannya di setiap episodenya.

review the innocent

Baiklah, pada kesempatan kali ini juga admin akan mereview sebuah series yang bergenre Crime, Drama, Mystery dan Thriller yakni berjudul The Innocent.

Sinopsis The Innocent

Pembunuhan yang tidak disengaja menyeret seorang pria ke dalam lubang kelam. Saat ia telah menemukan cinta dan kebebasan, sebuah panggilan telepon misterius mengguncang kehidupan bahagianya.

Daftar Pemeran The Innocent Mini Series

The Innocent series adalah series bertema drama dan thriller yang disutradarai oleh Oriol Paulo dan tayang secara online pada platform ternama yakni Netflix pada tahun 2021. Series ini memiliki satu season dan memiliki episode sebanyak 8 episode.

cast list the innocent

The Innocent series memiliki tiga orang pemeran utama yakni Mario Casas, Alexandra Jimenez dan Aura Garrido. Series ini juga memiliki beberapa pemeran pendukung yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.

Review The Innocent Bahasa Indonesia

The Innocent merupakan serial yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Harlan Coben. Menceritakan tentang seorang pria bernama Mateo Vidal yang pergi berpesta bersama kakaknya.

Disana mereka terlibat pertengkaran yang berujung pada Mateo tidak sengaja membunuh seseorang disana. Mateo pun ditangkap dan dijatuhkan hukuman penjara selama empat tahun.

Baca Juga: Love 101, Serial Turkey Terpopuler 

Setelah bebas ia pun mencoba membangun kembali masa depannya. Mateo bekerja di firma hukum milik kakaknya, juga ia menikah dengan kekasihnya bernama Olivia Costa.

Suatu waktu istrinya ini mendapat tugas untuk bekerja ke Jerman. Namun setelah kepergian istrinya, Mateo mendapatkan pesan aneh dari istrinya yang pesan tersebut berisi foto dan video seorang pria misterius.

Hidupnya yang tenang pun mulai terusik, Mateo berusaha untuk menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi yang ternyata kejadian ini berhubungan dengan masa lalu istrinya, dan bagaimana Mateo pun juga terlibat dengan peristiwa pembunuhan yang saling berkaitan dengan masa lalu istrinya.

Sepanjang menonton serial ini saya sangat penasaran siapa yang sebenarnya bersalah. Saya sangat suka dengan karakterisasinya. Misalnya saja Mateo Vidal yang terlihat polos, saya juga merasa bersimpati atas kemalangan yang menimpanya di masa lalu.

Namun semakin lama pun saya meragukan apakah ia memang benar-benar tidak bersalah? Lalu ada istri dari Mateo yaitu Olivia Costa yang perkembangan karakternya juga menarik, ditambah ia ini menyimpan rahasia gelap di masa lalunya.

Tak lupa ada Lorena Ortiz, seorang detektif yang menangani kasus pembunuhan ini yang sangat berdedikasi dalam menjalankan tugasnya, serta mempunyai kisah masa lalu yang cukup tragis.

Castnya pun berperan dengan fantastis. Seperti Mario Casas (Mateo), Aura Garrido (Olivia Costa), Alexandra Jimenez (Lorena Ortiz), Jose Coronado (Teo Aguilar) dan lainnya.

Review The Innocent Full Episode

Sama seperti serial Harlan Coben lainnya, kita akan diperlihatkan berbagai kasus yang terlihat tidak berhubungan. Namun seiring berjalannya cerita ternyata beberapa kejadian tersebut saling berkaitan ditambah adanya twist yang mengejutkan.

Untuk the Innocent ini sendiri menurut saya ceritanya sangat rapi, saya sangat menikmati dan penasaran dengan mystery di serial ini. Bagaimana serial ini secara perlahan mengungkap mysterynya itu yang saya suka ditambah twistnya yang memang mengejutkan.

the innocent review

Setiap episodenya akan ada berbagai sudut pandang dari berbagai tokoh yang terlibat dalam kejadian-kejadian di serial ini serta latar belakang mereka diceritakan secara jelas. Pace serial ini memang lambat, mungkin karena inilah ceritanya sedikit mudah tertebak.

Untuk visualnya pun memang sengaja dibuat seperti gelap dan minim pencahayaan. Tak lupa serial ini pun menampilkan hal yang berbau vulgar karena ada setting tempatnya di klub malam. Selain itu juga menampilkan adegan gore, misalnya secara jelas menampilkan autopsi mayat.
Muhammad N J
Muhammad N J
Halo! Thank you for visiting my Blogger Profile :)

Related Posts

Posting Komentar

Rekomendasi