-->

Sinopsis Mare of Easttown, Serial Misteri Yang Wajib Ditonton

Mare of Easttown Review. Apa diantara kalian ada yang suka sebuah cerita tentang pembunuhan atau cerita misteri? Yaps! Sama, aku juga, senang banget jikalau ada series bercerita tentang detektif yang mengulas sebuah misteri pembunuhan, penculikan dan masalah-masalah yang serupa.

review mare of easttown

Pada kesempatan sebelumnya juga saya pernah mereview sebuah drama korea yang berjudul Itaewon Class, yang bisa dibilang genre dari drakor tersebut tidak jauh berbeda dari detective series yang akan saya review kali ini.

Dan pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan sebuah
review series secara singkat namun lumayan detail yang sekarang-karang ini banyak sekali diperbincangkan oleh para Netter, yakni berjudul Mare of Easttown.

Sinopsis Mare of Easttown

Mare Sheehan adalah seorang detektif dari kota Pennsylvania yang sedang berjuang sekuat tenaga agar kehidupannya tidak terporak-poranda. Disaat  yang bersamaan, ia (Mare) tengah berusaha juga menyelidiki sebuah kasus demi kasus pembunuhan misterius.

Pemeran Mare of Easttown

Kesuksesan series ini tak lepas dari akting berkelas dari castnya seperti Kate Winslet yang berperan sebagai (Mare), Evan Peters (Colin Zabel), Guy Pearce (Richard) dan lainnya.

mare of easttown cast list
Series Mare of Easttown ini memiliki tiga pemeran utama yang telah disebutkan diatas. Dan ada juga beberapa pemeran pendukung yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

Review Mare of Easttown Indonesia

Mare of Easttown merupakan series yang menceritakan seorang detektif wanita di kota Easttown bernama Mare Sheehan yang kehidupannya cukup kacau. Saat itu ia harus menyelidiki berbagai kasus yang terjadi di kotanya.

Mulai dari menyelidiki laporan bahwa ada seseorang misterius yang suka mengintip di suatu rumah, lalu kasusnya yang tak terselesaikan yaitu hilangnya seorang gadis di kota tersebut yang sudah menghilang selama setahun.

Terakhir yaitu kasus yang baru saja terjadi ditemukannya wanita yang tewas terbunuh dengan kondisi mengenaskan di sebuah sungai.

Kasus itu pun cukup kompleks, yang kemudian membawa Mare ke berbagai suspect. Tak hanya harus menghadapi kasus pembunuhan tersebut, Mare juga harus menghadapi konflik dalam dirinya yang berhubungan dengan trauma di masa lalu.

Mare of Easttown Review

Series ini tak hanya menceritakan bagaimana upaya Mare dalam menyelidiki kasus pembunuhan tersebut, namun kita juga dibawa melihat bagaimana kehidupan dan masalah pribadi dari Mare.

Series ini juga menceritakan kehidupan dari berbagai tokohnya. Jujur saja, sulit rasanya menebak siapa pelaku pembunuhan tersebut.

Karena kita akan dibuat curiga dengan berbagai tokohnya, karena mereka terlihat melakukan sesuatu yang mencurigakan dan mempunyai motif melakukan pembunuhan tersebut.

Ditambah lagi akan muncul suspect baru akibat dari kesaksian para saksi yang tidak jujur atau setengah setengah memberikan keterangan.

Review Mare of Easttown Finale

Twist di endingnya pun menurut saya cukup gila, karena pelakunya sama sekali tak pernah saya sangka akan melakukan tindakan tersebut.

Pacenya memang cukup lambat, mungkin tidak semua orang bisa menikmatinya. Namun karena ini kita mengenal lebih dalam masalah yang dihadapi Mare serta berbagai tokohnya. Pada akhir episode biasanya kita akan diberikan kejutan.

Visualnya pun juga cukup bagus, ditambah scoring yang menambah ketegangan. Saya sangat suka dengan sosok Mare Sheehan disini, sosok wanita kuat yang harus menghadapi berbagai masalah namun berdedikasi menjalankan tugasnya.

review mareofeasttown indonesia
Lalu yang juga mencuri perhatian saya yaitu sosok Detektif Colin Zabel, yang merupakan partner dari Mare dalam memecahkan kasus hilangnya gadis dan pembunuhan.

Serta berbagai tokoh lainnya yang diceritakan dengan cukup baik sehingga berhasil mengecoh penonton mengenai siapa pelaku pembunuhan tersebut.

Mare of Esttown series ini wajib ditonton buat kalian yang suka series detektif dan mystery, twistnya yang memang cukup gila dan lumayan menipu penonton.

0 Response to "Sinopsis Mare of Easttown, Serial Misteri Yang Wajib Ditonton"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel