-->

Review & Sinopsis Itaewon Class, Jiwa Bisnis Pasti Nonton

Review Itaewon Class (2020). Itaewon Class merupakan drakor yang diadaptasi dari komik webtoon dengan judul yang sama. Serial ini sendiri menceritakan tentang balas dendam, yaitu balas dendam dengan kesuksesan.

review itaewon class 2020

Sinopsis Itaewon Class (2020)

Di lingkungan kota Seoul yang penuh warna, mantan seorang napi dan teman-temannya melawan musuh yang tangguh demi mewujudkan impian ambisius mereka dalam merintis bar jalanan.

Pemeran Itaewon Class (2020)

Itaewon Class ini memiliki 3 pemeran utama dan memiliki beberapa pemeran pendukung lainnya. Adapun pemeran utamanya adalah Park-Seo-jun, Kim Da-mi, Yu Jae-myeong.

itaewon class pemain

Baca Juga: Review & Sinopsis Strangers From Hell, Penggemar Genre Mistri Wajib Nonton

Drama korea Itaewon Class ini disutradarai oleh dua orang sutradara yakni Kim Seong-yun dan Gwang Jin. Dan memiliki 16 episode pada season pertama ini dan tayang di platform Netflix pada tahun 2020.

Review Itaewon Class (2020)

Menceritakan tentang seorang pemuda yang idealis bernama Park Sae Royi yang tidak akan diam saja ketika melihat suatu kesalahan.

Hidupnya menderita dan penuh cobaan, seperti dikeluarkan dari sekolah dan harus masuk dalam penjara.Semua karena Jang Dae Hee, presdir perusahaan Jangga dan anaknya, Jang Geun Won.

Selama dipenjara pun Park Sae Royi sudah merencanakan masa depannya saat bebas nanti, seperti bekerja keras mengumpulkan uang, yang akan digunakan untuk membuat tempat usaha makanan yang akan mengalahkan perusahaan Jangga nantinya.

Ketika bebas pun, ia membutuhkan waktu beberapa tahun untuk mengumpulkan modal, lalu menyewa sebuah gedung di daerah Itaewon yang ramai dan biayanya tinggi. Tempat usaha makanannya itu pun bernama kedai Danbam.

Park Sae Royi bertekad agar Danbam ini akan menjadi perusahaan makanan besar suatu hari yang akan mengalahkan perusahaan Jangga milik Jang Dae Hee.

Awalnya ia hanya mempunyai dua karyawan, yang mana mereka ini sangat dekat seperti keluarga. Bisnis kedainya pun awalnya sangat sepi pengunjung. Berbeda dengan milik Jangga yang sangat ramai.

Jang Dae Hee pun santai dan meremehkan usaha Park Sae Royi yang dianggap bukanlah ancaman dan tidak akan sebesar Jangga. Park Sae Royi pun tetap bertekad dan tidak menyerah begitu saja meski usahanya sepi.

Tekadnya pun membuahkan hasil ketika ia bertemu Jo Yi Seo yang diam-diam suka padanya dan ingin bekerja di tempatnya membantu Danbam meraih kesuksesan.

Juga ada beberapa pegawai baru. Berkat kepintaran dan ide cerdas serta promosi yang tepat, Danbam pun mulai ramai dengan pengunjung.

Kemajuan pesat Danbam itu tidak membuat Jang Dae Hee diam saja, ia pun merencanakan rencana licik untuk menjatuhkan Park Sae Royi.

Review Itaewon Class Bahasa Indonesia

Disini kita pun akan melihat bagaimana Park Sae Royi menghadapi masalah-masalah dalam bisnisnya. Namun ia tetap tenang dan tidak pernah menyerah dalam mengembangkan usahanya menjadi lebih besar lagi.

Itaewon Class ini merupakan serial yang bisa membuat orang bersemangat dalam menjalani hidup, terutama dalam hal bisnis.

ulasan itaewon class

Tentunya juga ada beberapa pelajaran yang bisa didapat di serial ini seperti, bagaimana membangun lingkungan kerja yang baik, rencana pengumpulan modal, investasi, dan pemasaran dalam bisnis.

Akting cast di serial ini pun mampu menghidupi tokoh yang diperankan. Pengembangan karakternya juga cukup bagus. Pemilihan soundtrack di serial ini pun juga sangat tepat di tiap momennya. 

Cinematographynya juga berkelas, sangat indah melihat kota Itaewon di malam hari. Şerial ini mengajarkan tentang arti sebuah harapan, apapun keadannya, terpuruk sekali pun. Belajar menerima takdir.

Jangan terus terpuruk dengan masa lalu. Jangan meremehkan orang lain, dan tentunya jangan menyerah dalam menggapai impian, meşki dalam keadaan yang sangat sulit.

0 Response to "Review & Sinopsis Itaewon Class, Jiwa Bisnis Pasti Nonton"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel