-->

Sinopsis Strangers from Hell & Review Lengkap Full Episode

Sinopsis dan Review Strangers From Hell Bahasa Indonesia. Strangers From Hell merupakan drama korea yang diadaptasi dari Webtoon berjudul sama karya Kim Yongki. KDrama ini disutradarai langsung oleh Lee Chang-hee dan Jeong Yi-do.

review strangers from hell

Strangers from hell ini masuk dalam kategori genre horror, mystery dan ada bumbu-bumbu romantis juga. KDrama ini tayang pertama pada tahun 2019 dan rilis pada platform ternama yakni NetFlix.

Sinopsis Strangers From Hell

Berbagai peristiwa tak menyenangkan menggangu kehidupan seorang penulis fiksi criminal setelah ia menghuni sebuah apartemen yang penuh dengan para tetangga mencurigakan.

Pemeran Strangers From Hell

Drama Korea ini dibintangi oleh tiga orang pemeran utama yakni Lee Dong-wook, Yim Si-wan dan Lee Jung-eun. Tak lupa juga ada beberapa pemeran pendamping yang lainnya yang tak bisa kami sebutkan satu persatu.

cast list strangers from hell

KDrama ini hanya memiliki 1 season dan dalam 1 season tersebut memiliki 10 episode. Sebelum masuk ke review, ada baiknya juga kalian membaca review Itaewon Class yang gak kalah bagusnya juga dari Drakor yang lainnya.

Review Strangers From Hell Bahasa Indonesia

Menceritakan tentang seorang penulis fiksi kriminal bernama Yoon Jong Woo yang merantau ke kota Seoul untuk bekerja disana di kantor teman dekatnya. Dengan duit seadanya, ia pun harus mencari kos-kosan murah.

Setelah mencari ke berbagai tempat ia pun belum berhasil mendapatkannya karena harganya yang terlalu mahal.

Hingga akhirnya ia memilih kos Eden sebagai tempat tinggalnya. Yang sangat murah, namun kamarnya sangat sempit dan pengap, ditambah lagi suasananya yang mencekam dan bersuara sedikit saja maka dapat terdengar ke kamar lain.

Baru tinggal disana pun ia pun merasa terganggu dengan tingkah aneh para tetangga di kosnya. Seperti tetangganya yang kembar yang perilakunya aneh, tawanya yang aneh dan tergagap gagap. Lalu ada seorang tetangganya yang suka porno dan suka membawa pisau. Ibu kosnya pun juga sama anehnya.

Yoon Jong Woo pun harus tahan tinggal dengan tetangganya yang aneh tersebut, karena kosan tersebut sangat murah. Masalah pun terus menghampiri dirinya. Bekerja di kantor pun ia harus tahan dengan rekan kerjanya yang menyebalkan, atasannya yang merupakan teman dekatnya diam-diam menyukai pacarnya.

Serta pacarnya yang tak percaya ceritanya dan menganggap bahwa Yoon Jong Woo terlalu sensitif. Semakin hari pun perilaku tetangganya semakin dan kelewat batas. Seperti seorang dokter gigi yang terlihat baik padanya, namun mempunyai maksud tersembunyi

Tak hanya berfokus pada Yoon Jong Woo saja, drama korea ini juga menceritakan bagaimana upaya seorang polisi wanita dalam menyelidiki kasus-kasus kucing yang terbunuh dan orang-orang yang hilang secara misterius.

Penyelidikan pembunuhan kucing inilah yang membawa pada petunjuk-petunjuk penting yang tak terduga.

Strangers From Hell Bercerita Tentang Apa?

Drama korea ini bisa dibilang berhasil meneror penonton lewat perilaku aneh para tokohnya dan latar tempatnya yang gelap, sepi, dan kotor. Visualnya pun cukup bagus, berhasil menggambarkan betapa mengerikannya kosan tersebut.

strangers from hell full episodes

AIur ceritanya menurut saya memang Iambat, dan sedikit bosan di awal episode, namun perlahan semakin baik dan ditutup dengan eksekusi ending akhir yang tak terduga. 

Pengembangan karakter utamanya memang sangat terasa, meski menurut saya cukup cepat perubahannya. Bagaimana dampak dari diganggu oleh tetangga yang gila dan masalah Iain mulai mempengaruhi sang tokoh utama yang baik namun menyimpan amarah terpendam.

Karena belum baca webtoonnya, jadi saya tidak bisa menyimpulkan apa Strangers from hell versi seriesnya ini merupakan adaptasi webtoon yang berhasil atau tidak.

Mungkin bagi kalian yang udah baca webtoonnya dan nonton seriesnya bisa berkomentar. Overall drama korea ini cocok ditonton bagi yang suka horror psikologi.

0 Response to "Sinopsis Strangers from Hell & Review Lengkap Full Episode"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel