-->

Brosur Penerimaan Siswa Baru [.cdr] Gratis

Pada postingan sebelumnya Kami telah membuat sebuah artikel Spanduk Penerimaan Siswa Baru yang mungkin sangat Anda butuhkan untuk persiapan penerimaan siswa baru.

Dan kali ini Kami akan berbagi sebuah Desain Corel Draw Brosur Penerimaan Siswa Baru untuk tahun ini.

Dimana Kita ketahui, dunia pendidikan akan memasuki tahun ajaran baru. Yang mana semua jajaran guru ataupun para staf sekolah pasti akan sibuk mengenai hal dengan persiapan untuk memasuki ajaran baru tersebut.

Tidak menutup kemungkinan sebuah brosur penerimaan siswa baru pasti sangat dibutuhkan guna menarik perhatian para calon peserta didik baru tersebut.

Apa Saja Harus Disiapkan Sebelum Mendesain Brosur Penerimaan Siswa Baru?

Sebelum membuat brosur penerimaan siswa baru tersebut, apa saja sih yang harus disiapkan terlebih dahulu? Yaps ada beberapa hal yang harus dipersiapkan terlebih dahulu diantaranya sebuah Laptop pastinya, program corel draw dan tentunya siapkan air minum dan cemilan secukupnya biar kagak bosan :v

Pada artikel kali ini Kami menyarankan pembuatan brosur penerimaan siswa baru dengan menggunakan program corel draw, terserah Kalian mau menggunakan versi yang mana. Kenapa harus menggunakan program cral draw?

Karena sebagian besar para pendesain sebuah brosur maupun pendesain apa saja lebih familiar menggunakan program cral draw ini. Nah oleh sebab itu program tersebut harus sudah terinstall pada laptop ataupun komputer kalian.

Tips Membuat Brosur Penerimaan Siswa Baru Menggunakan Corel Draw

Namun sebelum Kita mendesain sebuah brosur tersebut, Kita harus menaruh point-point atau kelebihan apa saja sih yang dimiliki oleh sekolah tersebut?

Karena menaruh kelebihan yang dimiliki oleh sekolah pada brosur bisa menjadi gaya tarik untuk para calon peserta didik baru yang akan mendaftar di sekolah yang Anda kelola.

Adapun kelebihan-kelebihan yang Kami maksud tersebut yakni, sebagai contoh ada sebuah sekolah, dan pada sekolah tersebut terdapat sebuah program Pramuka, Karate, Marcing Band, Tahfidz dan banyak lagi program-program yang diunggulkan sebagai daya tarik untuk para calon siswa baru tersebut. Nah, kelebihan-kelebihan tersebutlah yang harus Kita masukkan pada brosur tersebut.

Download Desain Corel Draw Brosur Penerimaan Siswa Baru

Di bawah ini Kami telah menyiapkan beberapa file contoh desain brosur penerimaan siswa baru yang berekstensi .cdr. Dimana file-file ini didesain menggunakan program corel draw. Jadi Anda tinggal mengambil file-file tersebut yang telah Kami siapkan di bawah ini.

Dan Anda hanya mengedit atau mengganti bahkan menambahkan profile sekolah yang Anda kelola. Gampang kan !

desain corel draw brosur penerimaan siswa baru
Unduh File CDR

download brosur penerimaan siswa baru
UNDUH File CDR

download brosur peserta didik baru gratis
UNDUH File CDR

download brosur penerimaan siswa siswi baru gratis
UNDUH File CDR

Nah, itulah beberapa contoh desain corel draw brosur penerimaan siswa baru yang dapat Kami share untuk kesempatan kali ini. Kalian tinggal mengklik link download yang ada di bawah gambar tersebut.

Dan Kalian tinggal mengedit file tersebut, dan tentunya hanya bisa dibuka dengan program corel draw yang telah kalian install pada laptop ataupun komputer Kalian.

Akhir kata Kami dari Penulis mengucapkan banyak-banyak terimaksih. Dan tak lupa juga Kami mengharapkan kritik dan saran dari Kalian tentang postingan-postingan yang ada pada blog sederhana ini. Guna untuk menjadi perbaikan-perbaikan segala kekurangan yang ada pada blog ini. Terimakasih!

3 Responses to "Brosur Penerimaan Siswa Baru [.cdr] Gratis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel