-->

Sinopsis Film Deadline 2009 dan Juga Ulasannya

Untuk artikel kali ini, saya ingin berbagi tentang sinopsis film deadline 2009. Bukan hanya ringkasan atau sinopsisnya saja sih, tapi ngasih juga ulasan singkat mengenai film ini.

Dan kebetulan, saya suka sama film ini berhubung profesi saya seorang penulis. Dan memang, film ini berkaitan dengan profesi yang saat ini sedang saya jalani.

Baik, langsung saja perhatikan ringkasannya. Serta di bawah ringkasan, ada juga ulasan singkatnya.

Sinopsis film Deadline 2009

Tokoh utama film ini adalah Alice. Dia berumur 32 tahun. Dia seorang penulis yang sudah pulih dari gangguan psikologis. Dia menyembuhkan penyakitnya di rumah Victoria yang berlokasi di kota terpencil. Di sana, dia fokus menyelesaikan skenarionya dengan tepat waktu. Padahal, deadlinenya semakin dekat.

Tak lama setelah kedatangan Alice, suara-suara misterius dan kejadian aneh menyebabkan imajinasinya menjadi liar, mengirimnya pada pengejaran yang memutar dan menakutkan untuk mencari tahu apa yang ada di balik permainanya.

Dia takut tapi tertarik, terus Alice mengumpulkan keberanian untuk turun ke loteng yang dingin dan suram di mana dia menemukan sebuah kotak sepatu yang diisi dengan kaset mini-dv. Rahasia mengerikan yang ada di dalam kaset akan mengungkap masa lalu gelap Alice.

Baca juga: Sinopsis Film The Pond 2021

Ulasan film Deadline

Bagi saya, "Deadline" bukanlah film yang buruk. Bahkan, film ini cukup baik.

Masalah di film ini adalah sebuah kenyataan bahwa tidak ada sesuatu yang baru di film ini untuk sebagian besar penonton, termasuk saya. Para pemeran melakukan pekerjaan terbaik mereka untuk meningkatkan materi yang diberikan kepada mereka, dan itu berhasil.

Saya telah melihat film ini persis seperti "The Shining". Itu adalah beberapa kata yang sangat berani saya sampaikan, dan film ini tidak cukup memenuhi standar film klasik.

Tidak ada dalam film ini sesuatu yang kemudian melompat, muncul, atau wow. "Batas waktu" hanyalah film thriller angka yang telah kita lihat berkali-kali sebelumnya.

Brittany Murphy adalah Alice, seorang penulis skenario yang mengalami hambatan seorang penulis. Temannya Rebecca (Tammy Blanchard) membantunya untuk menetap di sebuah rumah tua selama seminggu agar dia bisa berkonsentrasi pada pekerjaannya. Alice ditinggalkan sendirian di rumah tua yang besar dan hal-hal dengan cepat mulai menjadi aneh baginya.

Setelah mendengar suara-suara aneh dan aktivitas hantu lainnya, dia menemukan sekotak kaset mini-DV yang dengan cepat dia tonton. Rekaman itu mendokumentasikan kehidupan Lucy (Thora Birch) dan David (Marc Blucas).

Sementara misteri dibangun di sekitar kaset, Alice menjadi semakin bingung. Apakah yang dia lihat dan apa yang terjadi adalah nyata atau Alice perlahan kehilangan akal sehatnya?

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Sean McConville, seorang penulis/sutradara pertama kali. Sebagai seorang sutradara, dia tampak percaya diri dan tahu persis apa yang dia inginkan dari materi yang membuatnya bekerja.

Apa yang dilakukan film ini adalah para pemerannya. Jika pernah ada sekelompok aktor dan aktris menghadapi tantangan menjual materi biasa-biasa saja, saya memilikinya di sini.

Saya selalu menikmati karya Brittany Murphy dan mudah bagi saya untuk masuk ke dalam ceritanya sebagai Alice. Film ini menunjukkan kepada saya bahwa ada banyak orang yang menjadi orang gila, terus kejang-kejang.

Meskipun karakternya memiliki sedikit kegilaan dalam diri Alice, itu tidak kelihatan berlebihan yang cenderung menjadi ciri khas Alice.

Skor untuk film ini: 7/10.

0 Response to "Sinopsis Film Deadline 2009 dan Juga Ulasannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel