-->

Sah, Reza Prilly Menikah di Series My Lecturer My Husband

Penjodohan seorang anak sering marak terjadi di kehidupan nyata, terlebih lagi khususnya di Negara Indonesia tercinta. Penjodohan ini bukan hanya ada di kisah-kisah fiksi melainkan sudah turun-temurun adat orang tua dulu ini dilaksanakan hingga saat ini.

Berkenaan dengan hal tersebut, kali ini kami akan membagikan sebuah sinopsis dan review series My Lecturer My Husband yang dibintangi oleh Prilly dan Reza Rahardian.

my lecturer my husband sinopsis

Sinopsis My Lecturer My Husband

  • Creator: Gitlicious
  • Sutradara: Monty Tiwa
  • Produksi: MD Entertainment
  • Genre: Drama, romance, Comedy
  • Rilis: 2020 (2 season)
  • Platform: WeTV, Iflix
  • Cast: Reza Rahardian, Prilly Latuconsina, Kevin Ardillova


Sinopsis, Kehidupan Inggit berubah ketika ayahnya jatuh sakit dan menjodohkannya dengan Pak Arya, dosen yang paling dibenci di kampusnya, dan meminta Inggit untuk menikah dengannya.

My Lecturer My Husband merupakan serial yang diadaptasi dari novel wattpad berjudul sama karya Gitlicious.

Serial ini menceritakan tentang seorang mahasiswi jurusan ilmu komunikasi bernama Inggit, yang begitu membenci dosennya bernama Arya. Karena dosennya ini meberinya nilai C, ditambah dengan tugas-tugas yang gila. Saat Inggit begitu kesal dengan dosennya, untung Inggit memiliki seorang pacar bernama Tristan yang selalu ada untuknya.

Suatu waktu Inggit harus pergi ke Jogjakarta, karena ayahnya yang sedang jatuh sakit parah. Ayahnya Inggit yang merasa umurnya tidak lama lagi pun mempunyai permintaan terakhir pada Inggit, yaitu ayahnya ingin melihat Inggit dijodohkan atau menikah. Inggit pun meminta Tristan untuk menemui ayahnya, namun Tristan menolak karena merasa belum siap.

Inggit pun akhirnya menuruti permintaan ayahnya. Ia bersedia dijodohkan. Namun tak disengaja calon suami Inggit itu sendiri yaitu Arya, dosen killer yang sangat dibenci Inggit. Akhirnya mereka pun menikah. Namun Inggit disini meminta pada Arya agar pernikahan mereka ini dirahasikan dari orang lain, serta tetap boleh berhubungan dengan Tristan.

Dimulailah kisah rumah tangga mereka yang begitu absurd, dimana Inggit ini masih menyimpan kekesalan terhadap Arya, juga masih mencintai Tristan.

Review Series My Lecturer My Husband?

Ceritanya sendiri menurut saya udah umum dan banyak sekali, seringkali kita lihat ftv-ftv, dimana orang yang benci sama seseorang, lama-lama berubah jadi cinta. Serial inipun memang terlihat budgetnya standar.

Namun untungnya serial ini berhasi didirect dengan baik sehingga menghasilakan tontonan yang menurut saya sweet banget dan sangat menghibur. Setting waktunya sendiri saat terjadinya pandemic Covid-19, jadi cukup relate dengan keadaan sat ini.

Penokohannya pun menurut saya cukup menarik. Inggit yang terlihat annoying dan perilakunya kekanak-kanakan, namun sangat menyayangi kedua orang tuanya dan ada kedewasaan dalam dirinya. Lalu Arya, yang begitu sabar menghadapi perilaku Inggit, yang begitu menyimpan kebencian pada dirinya.

Arya memang terlihat dewasa, bijak, dan mampu membimbing Inggit. Lalu ada Tristan, sosok pacar yang perhatian dan baik hati, namun disini saya merasa kasihan kepadanya karena dibohongi oleh Inggit.

Alur ceritanya yang mudah ketebak pun, untungnya terdapat banyak adegan yang sweet, serta berhasil membuat saya tertawa. Yang paling saya suka dari seria ini adalah dialognya, yang terasa natural dan tidak kaku.

Tak hanya itu, kualitas acting dari pemainnya pun juga sangat baik. Reza Rahadian, seperti biasa mampu berperan dengan luar biasa. Memerankan Arya yang dewasa dan bijak. Begitu pun Prilly Latuconsina memerankan Inggit yang annoying, namun sebenarnya ia ini adalah seorang yang sangat baik hatinya.

Season 2 dari serial ini pun sudah dikonfirmasi akan dibuat, namun menurut saya ending dari season pertama sudah perfect dan tidak perlu dilanjutkan lagi.

0 Response to "Sah, Reza Prilly Menikah di Series My Lecturer My Husband"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel