Review Lengkap & Sinopsis Film Prey (2022)

Review Lengkap dan Sinopsis Film Prey. Apa diantara kalian ada yang senang berburu di hutan? Jika kalian suka berburu, ada baiknya kalian harus menonton film Prey (2022) yang beberapa hari ini telah rilis di platform Disney.

Nah, pada kesempatan kali ini aku mau sharing mengenai sinopsis film Prey (2022) beserta reviewnya secara singkat saja. Bagaimana review dan sinopsis film Prey? Simak ulasannya dibawah ini.

Sinopsis Prey

Sinopsis Film Prey (2022)

  • Director: Dan Trachtenberg
  • Writers: Patrick Aison
  • Genre: Action, Adventure, Drama
  • Distributor: Disney+
  • Stars: Amber Midhunter, Dakota Beavers, Dane DiLiegro
Sinopsis film Prey (2022) berfokus pada Naru, seorang pejuang terampil dari Comanche Nation, berjuang untuk melindungi sukunya dari salah satu Predator beresolusi tinggi pertama yang mendarat di Bumi.

Review Film Prey (2022)

Konsep film Prey (2022) menyajikan konsep yang lumayan fresh, berhasil disuguhkan oleh Dan Trachtenberg untuk waralaba Predator. Tidak perlu menonton series Predator yang telah dirilis sebelumnya, Prey menjadi awalan meyakinkan untuk menopang franchise Alien Pemburu ini.

Mengambil latar tahun 1719, film Prey memulai secara lamban sembari mengenalkan seluk beluk suku Indian.

Sebagian audience pasti akan merasa bosan, dengan babak awal film ini. Dan Trachtenberg ingin audience mengenal secara pasti seting dunia dalam film Prey ini dan tentu saja pendalaman sang karakter utama. Build up karakter Naru memang sangat terasa, dia lah pusat perputaran cerita film kali ini.

Film Genre Action Gila yang Dibintangi Oleh Seorang Perempuan

Patrick Aison selaku penulis cerita, secara lugas memberikan sentuhan "Women Power". Namun terasa tidak berlebihan karena porsi karakter Naru terhanyutkan dengan ekspresi datar dan emosional. Amber Midthunder pun mengemban tugas berat tapi berhasil diselesaikan sebagaimana mestinya.

Babak-babak pertengahan sampai akhir adalah fase dimana suasana intens nan menegangkan udah mulai terasa. Masuknya Sang Antagonis utama, pertanda dimulainya pertempuran antara Pemburu dan Pemburu. Sentuhan untuk Predator memang tidak berubah, dialah Predator yang dikenal banyak kalangan.

Hanya saja bentuk Predator sedikit berubah, Kesan bringas masih menyelimuti keseluruhan karakter Predator ini.

Yang menarik dari itu semua tidak lain dan tidak bukan, sudah pasti perbedaan senjata yang digunakan. Predator dengan bekal senjata canggih melawan Suku Indian dengan bekal senjata tradisional. Sangat kontras tapi terpuaskan bagaimana seorang Dan Trachtenberg mengeksplorasi perbedaan ini.

Hasilnya sekuel-sekuel action melawan Predator banyak menghasilkan ketegangan luar biasa. Sayang aja film Prey (2022) hanya sampai di layanan VOD, seharusnya film ini sangat layak masuk layar bioskop. Well, film Prey (2022) konsep fresh dengan eksekusi terbaik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Lengkap & Sinopsis Film Prey (2022)"

Posting Komentar